Blog-e Arek Grafity

BLOG-E AREK-2 GRAFITY COMMUNITY ’07

Di halaman ini, admin Grafity sengaja  menyediakan bagi konco-2 GRAFITY untuk ber-ngeblog ria ( secara bagi mereka yang punya blog tentunya!! supaya mereka lebih kreatif dan ber-imajinatif di dunia maya.

Bagi mereka yang ingin blognya di tampilkan, segera menghubungi admin… [Masnya atau Aad].

1.  Mas Zamroni

Siapakah dia….. seorang yang tidak asing lagi di jagat raya ini [emang bukan makhluk asing] ^_^… untuk selanjutnya, langsung aja kamu klik !!! ntar kamu tahu segala sesuatu tentang dia, pribadi dan segala aspek kehidupan sang empu bisa kamu liat dalam profilnya!! klik [ di sini ]

2.  Mas Aad

nech dia…. siapa lagi kalo bukan anak yang caem itu ^.^ ( he… he… narzis seru… ) kamu bisa liat di website pribadinya, ntar kamu tahu siapa sech sebenarnya dia! penasaran kan?… sebelum kalian mati penasaran… udah klik aja, dan buka website-nya… gratis kok!! klik  [ di sini ]

3.  Mas Yusuf

klo ini si mas yusuf, siapa yang ga kenal ama dia…. seorang pujangga puisi yang ulet dalam merangkai kata, dia juga pernah menjabat sebagai KETUA ISMA di sekolah AL FALAHIYAH tercinta!! ( masih ingat kan? ) nach untuk liat semua tentang dia, ga usah bertele-tele!! kamu klik  [ di sini ]

4. Mas Subhan

siapa yang ga kenal ama si subhan [ biasa di panggil beken ] dialah aktor/ dalang dari suksesnya beberapa acara/ sesuatu yang berhubungan dengan keorganisasian… ya udah ga usah lama-2 view nya… kalian bisa klik [ di sini ]

Iklan

3 Komentar

  1. yusheva said,

    15 September 2009 pada 7:35 pm

    Halo mas admin

  2. M. ZAINAL A said,

    4 November 2011 pada 11:26 pm

    kok sepi ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  3. 10 Juli 2012 pada 9:10 pm

    Dialah anak yang paling ca’em diantara teman2 grafity…..saking ca’em sampai sekarang belum kawin nich……teman2 call me di 08563453412


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: